meski sibuk sinta-jojo 'keong racun' tetap utamakan pendidikan

Diposkan oleh kentkend


Setelah terkenal lewat Youtube, Shinta-Jojo mulai sibuk syuting video klip, tampil di televisi, dan iklan. Tapi, keduanya mengaku tetap menomorsatukan pendidikan.


“Tawaran ada saja. Ada yang nawarin iklan juga. Kebetulan yang kita sanggup ya dikerjain,. Lagian kan, kami masih kuliah. Nomor satu masih pendidikan,” kata Jojo, mahasiswi Universitas Pasundan, saat ditemui di sela pembuatan video klip Keong Racun, di Studio Spacr, Jakarta, Selasa (3/8/2010).


Karena kesibukannya itu, Jojo mengaku kurang tidur. Dia baru menyadari ternyata memang tidak mudah menjadi selebriti. “Bangun jam empat, setengah satu baru pulang. Wawancara ke tivi-tivi,” jelasnya.


Jojo yang berteman dengan Shinta sejak masih SMA ini mengaku video di Youtube itu berawal dari iseng dan kebebasan berekspresi, sama seperti remaja lainnya. Sebelumnya, dia malah sering melakukan hal yang sama dengan teman-temannya. “Kebetulan bisanya berdua. Dari kelar division I suka upload ke Facebook,” katanya.


Bahkan, Jojo dan Shinta juga berencana ingin melakukan hal yang sama. Akan tetapi, karena yang sebelumnya membuat heboh, mereka pun memilih rehat terlebih dahulu agar tenang.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment