terkenal berkat 'keong racun'

Diposkan oleh kentkend


Bukan prestasi yang ditorehkan Shinta dan Jojo. Namun akibat uniknya lagu dangdut koplo Keong Racun, membuat aksi lipsync mereka di video Youtube.


Grand Finalis Indonesian Idol 2010, Citra, menilai dua cewek asal Bandung tersebut terkenal mendadak dari pembicaraan banyak orang di dunia maya.


“Aku melihatnya mereka jadi terkenal bukan karena prestasi, jadi senangnya kayak ditimpa duren,” ujar pemilik nama lengkap Skolastika Citra Kirana Wulan saat mengunjungi redaksi Okezone, Rabu (4/8/2010).


Dia pun menilai semuanya berawal dari pembicaraan di dunia maya. Lalu kemudian menjadi trending affair di situs microblogging Twitter dan menarik perhatian musisi seperti Charly ST12 untuk membeli secara eksklusif lagu yang diciptakan Buy Akur tersebut.


“Ini unik, bukan karena bagaimana-bagaimana ya,” imbuhnya.


Citra mengingatkan bahwa jika fenomena Keong Racun dan dampak terkenal yang membuat nama Shinta dan Jojo melambung saat ini biasanya hanya sesaat. Jika sudah usai, maka selesai sudah.


“(Terkenal) lagi pas saja kayak begini, (ketenarannya) tidak bisa dipertahankan,” ungkapnya.


Shinta dan Jojo hanyalah dua orang mahasiswa yang iseng membuat video sambil menyanyikan lagu orang secara lipsync. Mereka tidak pernah menyangka akan tenar seperti saat ini akibat menjadi pembicaraan hangat di masyarakat.


Keong Racun Shinta dan Jojo sendiri pernah menjadi trending affair Twitter pada 27 Juli 2010. Setelah itu, media pun ramai memberitakan keduanya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment